Tips Merawat Layar Ponsel Kamu Agar Tetap Oke

Oke guys, di sini saya akan berbagai tips bagaimana cara merawat layar ponsel sentuh agar awet, berikut caranya :


1. Rajin Membersihkan Handphone Layar Sentuh
    Bersihkan layar sentuh dengan kain lembut yang kering jika memang handphone layar sentuh kamu sudah       terlihat kotoran debu yang menempel. Untuk sela-sela layar ponsel bisa menggunakan cutton bud.

2. Jauhkan Handphone Layar Sentuh Dari MagnetCara merawat ponsel layar sentuh yang pertama adalah         jauhkan dari magnet. Benda tersebut sangat membahayakan handphone kamu karena magnet berpeluang       merusak kinerja handphone dan juga akan membuat menurunnya performa layar sentuh handphone kamu

3. Jangan Menekan Handphone Layar Sentuh Terlalu KerasHindarkan handphone layar sentuh disimpan di       celana yang terlalu ketat karena akan membuat layar semakin rusak jika sering tertekan. Sebaiknya               memberi getar atau tone pada handphone layar sentuh agar kita dapat mengetahui jika handphone layar         sentuh kita tertekan.

4. Lapisi Layar Sentuh Dengan Screen Protector Atau Anti GoresCara merawat handphone layar sentuh           menggunakan anti gores sangat membantu untuk memperpanjang usia handphone layar sentuh agar               terhindar dari goresan kecil pada layar sentuh. Sebaiknya saat baru pertama kali membeli handphone layar     sentuh, segera kamu lapisi layar dengan anti gores.

5. Hal Yang Harus Dihindari Dari Handphone Layar Sentuh
    - Jangan sering menggunakan volume tinggi.
    - Jauhkan handphone dari suhu tinggi sperti kompor dan microwave.
    - Jauhkan dari anak-anak kecil
    - Hindar handphone bersentuhan dengan keringat


Nah itu tips dan trik cara merawat layar ponsel kamu agar tetap oke, semoga bermanfaat :)

Comments

Popular posts from this blog

KODING DERET FIBONACCI C#

DDL (DATA DEFINITION LANGUAGE)

CODING DATA DIRI & FOTO